BLANTERORBITv102

    Santri Yayasan Daarul Iman Bengkulu Juara Kompetisi STQH Nasional tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2023

    Friday, July 14, 2023


    Jum'at, 14 Juli 2023. Barakallah & Alhamdulillah kepada kafilah Yayasan Daarul Iman Bengkulu yang sudah berhasil memperoleh gelar juara dalam perlombaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) Nasional tingkat Provinsi Bengkulu. berikut adalah daftar nama santri dan santriwati yang sudah berhasil memperoleh gelar juara :

    1)  M. Dzaki Al-Falaah. Santri Rumah Tahfidz Bakti Ilaahi Yayasan Daarul Iman Bengkulu yang sudah berhasil memperoleh juara 2 STQH Nasional tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Bengkulu Tengah cabang 10 Juz.

    2) Habiburrohman Al-Murtadho. Santri Rumah Tahfidz Tarbiyaturruhana Yayasan Daarul Iman Bengkulu yang sudah berhasil memperoleh juara 3 STQH Nasional tingkat Provinsi Bengkulu di Kota Bengkulu cabang 30 Juz.

    3) Anisa Muthia Fakhirah. Santri Rumah Tahfidz Fatimah Yayasan Daarul Iman Bengkulu yang sudah berhasil memperoleh juara 2 STQH Nasional tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Bengkulu Tengah cabang 10 Juz.

    Semoga dengan keberhasilan ananda ini dapat menjadi motivasi untuk santri lainnya agar dapat bergabung dalam kompetisi kedepannya dan untuk santri lainnya yang belum berhasil memperoleh gelar juara, jangan berkecil hati karena masih ada kompetisi-kompetisi yang sama kedepannya.

    kemenangan jangan menjadi kesombongan dan kekalahan bukan akhir dari perjuangan. tetap semangat dan selalu istiqomah untuk para santri Rumah Tahfidz Yayasan Daarul Iman Bengkulu dalam beribadah, dalam menghafal Al-Qur'an, dan dalam membersamai Al-Qur'an. Agar kalian dapat membanggakan sekolah, keluarga, orang tua dan dapat memberikan mahkota cahaya untuk kedua orang tua di surga nanti. aamiin.

    Terima kasih untuk para kafilah yang sudah berjuang dalam kompetisi STQH Nasional tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2023 ini, kalian adalah kebanggaan sekolah, kalian adalah kebanggaan orang tua, kalian adalah kebanggaan masyarakat indonesia dan kalian adalah kebanggaan provinsi dan kota kalian.

    Sosial Media

    Facebook @ Yayasan Daarul Iman Bengkulu

    Instagram @ Yayasan Daarul Iman Bengkulu

    Tiktok @ Yayasan Daarul Iman Bengkulu

    Youtube @ Yayasan Daarul Iman Bengkulu

    untuk DONASI kepada para santri penghafal Al-Qur'an kirim ke rekening BSI

    7 1 4 1 1 8 4 3 6 3

    dan konfirmasi ke 0812-7300-0041 A.N Afrian Restu Prayogi