BLANTERORBITv102

    MPLS SD QUR'AN BAKTI ILAAHI

    Sunday, July 9, 2023

     Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

    SD Qur'an Bakti Ilaahi

    Yayasan Daarul Iman Bengkulu



    Senin, 10 Juli 2023, alhamdulillah telah terlaksanakannya MPLS SD Qur'an Bakti Ilahi pada pagi hari yang cerah ini. Siswa baru yang sedang duduk di bangku kelas 1 sekolah dasar ini sangat antusias dalam mengikuti rutinitas acara yang dilaksanakan. senyum ceria nampak tercurah karena bertemu teman-teman baru di lingkungan baru dan suasana baru yang sudah di nanti mereka. bertemu ustadz dan ustadzah yang baik dan ceria membuat mereka tambah bersemangat untuk menjalani hari belajar bersama di lingkungan sekolah SD Qur'an Bakti Ilaahi.

    Acara ditutup dengan penerbangan balon ke udara dengan suara bahagia dan senyum yang terpancar dari wajah mereka karena melihat balon-balon yang di genggam sebelumnya kini terbang menuju tak terbatas dan tak tahu akan turun dimana.

    Semoga mereka akan selalu ceria dalam belajar dan membersamai Al-Qur'an serta menjadi anak yang soleh dan solehah sehingga dapat membanggakan kedua orang tua.

    SD Qur'an Bakti Ilaahi Yayasan Daarul Iman Bengkulu menanti peserta didik baru untuk tahun ajaran 2024/2025 kedepan. Siapkan anak kesayangan bunda dan ayah untuk bergabung bersama kami dan bersama kita saling mencintai Al-Qur'an, menghafalkan dan mengamalkannya setiap hari.