BLANTERORBITv102

    Studitour SMP Aisyiah Kota Curup ke Yayasan Daarul Iman Bengkulu

    Tuesday, June 6, 2023

     


    Alhamdulillah telah terjadi kunjungan studitour dari SMP Aisyiah Kota Curup yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 29 mei 2023 siang. Pertemuan dalam rangka silaturahmi ini terjadi di aula SD Qur'an Yayasan Daarul Iman Bengkulu


    Kunjungan ini terjadi sebagai sharing informasi terkait cara untuk mendidik siswa agar senantiasa mau membersamai al qur'an, mengamalkan, dan menghafalkannya agar dapat memberikan mahkota cahaya kepada kedua orang tua di surga.


    Pertemuan yang diikuti dewan guru, staff dan para siswa SMP Aisyiah Kota Curup bersama pimpinan yayasan Daarul Iman Bengkulu berlangsung lancar tanpa hambatan sedikit pun.


    Betapa antusiasnya para siswa ketika mendengarkan lantunan hafalan ayat suci al-qur'an yang disenandungkan oleh anak anak kelas 1 SD Qur'an Yayasan Daarul Iman Bengkulu sehingga membuat para siswa, dewan guru dan staf SMP Aisyiah Kota Curup antusias dalam menanyakan bagaimana cara supaya anak anak mau dan bersedia dalam menghafal al-qur'an dan membersamainya.


    Semoga kunjungan seperti ini dapat selalu terjadi dan silaturahmi dapat selalu berjalan. kami dari yayasan Daarul Iman Bengkulu mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan dari SMP Aisyiah Kota Curup. semoga di sana akan tumbuh banyak penghafal al-qur'an berkat didikkan para guru dan staff SMP Aisyiah terkait.

    .................................................................................................................................................................

    bismillah

    Mari salurkan donasi untuk penghafal Al-Qur'an melalui rekening di bawah ini :
    🏧 𝐁𝐚𝐧𝐤 𝐒𝐲𝐚𝐫𝐢𝐚𝐡 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 (𝐊𝐨𝐝𝐞 𝐁𝐚𝐧𝐤 : 𝟒𝟓𝟏)
    No rekening : 7141184363
    Atas nama : Yayasan Daarul Iman Bengkulu

    📱 Konfirmasi Transfer : 0818-717-141 (Admin Yayasan)
    ☎️ Informasi : 0853-5259-6323 (Ust Hilman Nugraha, S.Pd.I)

    📍 𝐀𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 : Jl. Belato No. 56 RT 006 RW 002, Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu

    𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐒𝐨𝐬𝐢𝐚𝐥 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚
    Facebook : Yayasan Daarul Iman Bengkulu
    Instagram : @daarulimanbengkulu
    Tiktok : @daarulimanbengkulu
    YouTube : Yayasan Daarul Iman Bengkulu
    tiktok : Yayasan Daarul Iman Bengkulu
    Website : www.daaruliman.or.id