BLANTERORBITv102

    Kegiatan Qurban Idul Adha Yayasan Daarul Iman Bengkulu

    Thursday, June 29, 2023

     


    Bengkulu, 29 Juni 2023 - Yayasan Daarul Iman Bengkulu baru saja melaksanakan pemotongan hewan qurban idul adha 1444 H di aula SD Qur'an Bakti Ilaahi. Pemotongan hewan qurban kali ini berlangsung khusyuk, lancar, tertib dan khidmat. Adapun total hewan qurban yang di sembelih pada pagi hari hingga ba'da dzuhur pada hari ini berjumlah dua ekor sapi dan tiga ekor kambing.

    Kegiatan qurban pada hari ini dipanitiahi oleh guru dan staff yayasan daarul iman Bengkulu, warga sekitar, dan beberapa santri yang ikut serta. kegiatan pemotongan dilakukan sesuai dengan tuntunan dan ketentuan dalam syariat islam dan pembagian yang dilakukan secara adil tanpa adanya timbangan yang sengaja dilebihkan demi keberkahan dalam agenda qurban.

    Para penerima sedekah daging qurban terlihat bahagia yang terlihat dari senyum saat menerima daging yang dibagikan oleh panitia. semoga amal ibadah qurban yang dilakukan para pequrban dapat bernilai keikhlasan dan bernilai pahala agar hewan yang diqurbankan dapat menjadi kendaraan yang membawa kita ke syurga nya allah. aamiin. dan semoga yang belum bequrban di tahun ini dapat melaksanakannya di tahun kemudian. aamiin.


    Terkait nama-nama yang berkurban adalah sebagai berikut : SAPI 1 di qurbankan oleh Andi Muhammad Ramadhan Al Anshar Bin Andi Muslim, Anisa Pujawati Binti Amrizal, Yuning Pratiwi Binti Suwignyo, Amirul Khusaeni Binti Sidik Hari Purnomo, Siti Nurliyah Binti Sanukri, Muhammad Al Aziz Jailani Bin Asdi, Zuraita Rahmi Binti Isman Joyo. SAPI 2 di qurbankan oleh Dinda Apri Rahayu Binti Ponijan, Muhammad Ihsan Binti Delta Helman, Misni Binti Markum, Chicco Mahwa Sadqi Bin Jufri Shap,  Arehan Syauqi Al-Ghofar Bin Armansyah, Nur Kholis Bin Usman, Paham Bin Jeni. KAMBING 1 di qurbankan oleh Hilman Nugraha Bin Romli. KAMBING 2 di qurbankan oleh Efriadi Bin Ahmad. KAMBING 3 di qurbankan oleh Afrian Reastu Prayogi Bin Lukman.