BLANTERORBITv102

    Rihlah ke Curup, Apresiasi Untuk Santri Dengan Hafalan Al-Qur'an Terbaik

    Sunday, June 26, 2022
    Santri dan santriwati Yayasan Daarul Iman Bengkulu bersama para ustadz dan ustadzah

    Halo sahabat Daarul Iman. Alhamdulillah, semester genap untuk Tahun Pelajaran 2021/2022 di Yayasan Daarul Iman Bengkulu telah berakhir. Semua santri telah melaksanakan ujian dan mengetahui hasil yang telah mereka capai selama semester genap ini.

    Sebagai apresiasi terhadap para santri di Rumah Tahfidz Bakti Ilaahi, Rumah Tahfidz Fatimah, dan Rumah Tahfidz Tarbiyaturruhana, mereka yang mempunyai hafalan terbaik diberikan reward berupa rihlah atau jalan-jalan ke luar Kota Bengkulu. Rihlah kali ini tujuannya adalah ke Curup, salah satu daerah di Provinsi Bengkulu yang terletak di Kabupaten Rejang Lebong.

    Ada 12 santri dan santriwati yang mengikuti kegiatan rihlah ini, diantaranya 4 santri Rumah Tahfidz Bakti Ilaahi, 4 santriwati Rumah Tahfidz Fatimah, dan 4 santri Rumah Tahfidz Tarbiyaturruhana. Santri dan santriwati yang dipilih ini merupakan yang terbaik dalam hafalannya.

    Semoga dengan adanya kegiatan rihlah ini akan menjadi motivasi bagi santri lainnya agar dapat meningkatkan hafalannya dan istiqomah dalam memurojaah hafalan Al-Qur'annya. (Afrian)