BLANTERORBITv102

    Daftar Qurban 1443 H di Yayasan Daarul Iman Bengkulu

    Tuesday, June 21, 2022

     


    Halo sahabat Daarul Iman! Alhamdulillah, sebentar lagi kita akan memasuki Hari Raya Idul Adha 1443 H. Di Hari Raya umat Muslim ini kita disunnahkan untuk berqurban seperti yang disebutkan dalam Al-Qur'an Surah Al Hajj ayat 34-35 yang artinya :
    Dan bagi setiap umat telah Kami syariatkan penyembelihan (qurban), agar mereka menyebut nama Allah atas rezeki yang dikaruniakan Allah kepada mereka berupa hewan ternak. Maka Tuhanmu ialah Tuhan Yang Maha Esa, karena itu berserahdirilah kamu kepada-Nya. Dan sampaikanlah (Muhammad) kabar gembira kepada orang-orang yang tunduk patuh (kepada Allah), (yaitu) orang-orang yang apabila disebut nama Allah hati mereka bergetar, orang yang sabar atas apa yang menimpa mereka, dan orang yang melaksanakan salat dan orang yang menginfakkan sebagian rezeki yang Kami karuniakan kepada mereka.
    Yuk, bagi yang ingin berqurban, Yayasan Daarul Iman Bengkulu membuka kesempatan untuk berqurban. Biaya untuk qurban adalah Rp 2.400.000,- untuk 1/7 ekor sapi dan Rp 3.000.000,- untuk 1 ekor kambing.

    Pendaftaran dapat menghubungi nomor WhatsApp 081273000041 (Afrian) atau datang langsung ke Kantor Yayasan Daarul Iman Bengkulu di Jl. Belato No. 56 RT 006 RW 002, Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu (Rumah Tahfidz Bakti Ilaahi).

    Mari, kita berlomba-lomba dalam kebaikan dan melakukan segala sesuatu dengan niat yang baik.