BLANTERORBITv102

    Halal Bi Halal, Silaturrahim dengan Para Wali Santri Rumah Tahfidz Sebelum Ramadhan

    Thursday, March 31, 2022
    Sumber : Dokumentasi Yayasan
    Tak terasa, bulan Ramadhan sebentar lagi akan segera tiba dan hanya menghitung hari kita akan bertemu dengan bulan yang penuh berkah.
    Sumber : Dokumentasi Yayasan
    Alhamdulillah, pada Kamis, 31 Maret 2022 Yayasan Daarul Iman Bengkulu telah menyelenggarakan acara Halal Bi Halal untuk menyambung silaturrahim antara para ustadz/ustadzah, santri, serta para orang tua/wali santri Rumah Tahfidz Bakti Ilaahi, Rumah Tahfidz Fatimah, dan Rumah Tahfidz Tarbiyaturruhana.
    Acara ini diawali dengan pembukaan, kemudian pembacaan tasmi' oleh perwakilan 3 orang santri dari masing-masing Rumah Tahfidz dalam naungan Yayasan Daarul Iman Bengkulu, dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia, pembina yayasan, serta sambutan oleh perwakilan orang tua/wali santri dari masing-masing Rumah Tahfidz. Kemudian, acara dilanjutkan dengan penggalangan dana pembebasan lahan untuk pembangunan SD Quran Bakti Ilaahi yang terletak tepat dilaksanakannya acara Halal Bi Halal ini. Selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara bersama-sama oleh para ustadz/ustadzah dan diakhiri dengan penutup.
    Sumber : Dokumentasi Yayasan
    Dalam agenda ini, para santri juga mentasmi'kan hafalannya sebanyak 1 juz tiap santri kepada orang tua/wali santri masing-masing.
    Sumber : Dokumentasi Yayasan
    Acara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh suka cita. Semoga dengan agenda ini akan selalu tersambung silaturrahim antara para ustadz/ustadzah, santri, serta para orang tua/wali santri. (Afrian)